Skip to main content

The Wonderful Visit


A long shower had helped cool my body down. That was an hour ago. Blotches of sweat had now appeared on my collar and armpit, telling me I had to get out for some fresh air. Walking half way across the living room, I heard the door bell rang once. Followed by strange, soft cries. I slowed my pace before opening the door. The cries grew louder. I hardly took my breath, walking around the front door. One step closer, I moved backward, in doubt. The cries stop suddenly. Bless me! What was it? A meow of a cat or a cry of a baby? A meow of a baby or a cry of cat? Or? It was just my peculiar imagination? 


I had to check it out myself but after I finished up my homework I thought. I walked entered the kitchen, grabbed a glass of water, drank it, went to the bathroom to wash my pale face, then took my half empty glass. UNEXPECTEDLY, I heard the cries again! It was the same crying from my front door. Ewww! I shook my head fast, pinched my hand, Ouuch! It was not a dream! I had to face it. I came through the dining room, library, at least living room. I stood up beside the door. Took a deep calm breath, I opened the door. 
IT WAS A BABY!! A human baby wearing blue knitted sweater and cute tiny pink hat lied in a rattan basket. I did not know what I feel. My body was trembling, the cries of the baby made my face tingle, my teeth chattered like the crackle of burning wood, shiver! The sweat came out from all parts of my body. I was indisputable that my skin was pale like a ZOMBIE. The feeling of disinclined, afraid, and baffled attacked me. I screwed up my courage to touch that living creature. His delicate pure skin just liked a new born baby who had just come into this wild world. Dear poor baby came into my house.


I searched along my house and my yard, figuring out that perhaps there was someone who put the baby in front of my door. But no- one. No- one walked around near my house. I checked my cell phone, hoped I could call someone to help me, unfortunately the battery was out. I wiped the sweat which fell down through my brow. Moving. Run away to the near police station, carried the baby in my arms. – I thought it must be God playing around with me. Yeah! In the hands of God everything could be happened, everything – – I was still running –

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

INDUSTRY AND COMPETITIVE ANALYSIS CASE STUDY: PT. SEMEN INDONESIA

  Industri semen merupakan salah satu industri yang dibutuhkan untuk infrastruktur, konstruksi, dan properti. Dengan karakteristik seperti itu, industri semen tumbuh pesat di negara-negara berkembang seperti Asia Pasifik. Pada penghujung 2012 , perusahaan negara yang bergerak di sektor semen mendeklarasikan diri dengan nama baru “PT Semen Indonesia Tbk.” Inilah metamorfosis dari perusahaan yang bernama lokal –Semen Gresik– menjadi bernama nasional. Ketika perusahaan ini membawa nama “Indonesia” artinya perusahaan tidak boleh buruk dalam kinerja, Indonesia menjadi taruhannya. Sebagai induk yang membawahi tiga perusahaan– Semen Gresik, Padang, Tonasa – PT Semen Gresik memang sudah pantas mengganti namanya menjadi PT Semen Indonesia. Dalam tujuh tahun terakhir, PT Semen Indonesia menunjukkan kinerja yang mengagumkan. Pertumbuhan produksi mengalami kenaikan signifikan dan ujungnya laba juga meroket signifikan. Pada 2012, PT Semen Indonesia mampu mendulang laba bersih sebesar Rp. 3,38

STRATEGIC LEADERSHIP TRANSFORMASI STRATEGI PT. SEMEN INDONESIA PADA ERA KEPEMIMPINAN DWI SOETJIPTO

BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Dalam menghadapi lingkungan kerja yang semakin dinamis dan selalu berubah, maka suatu organisasi atau perusahaan dituntut untuk dapat menyesuaikan diri baik secara internal maupun ekternal. Hal ini merupakan konsekuensi dari suatu organisasi karena telah memasuki era persaingan global. Suatu organisasi dapat dikatakan berhasil jika organisasi tersebut dapat melakukan perubahan untuk menghadapi persaingan, tangkas dan cermat, mampu mengembangkan inovasi baru dan selalu siap menghadapi persaingan baru. Akan tetapi tidak semudah yang dilakukan karena perubahan-perubahan yang dilakukan oleh organisasi harus dilakukan dengan melalui berbagai pemikiran dan pertimbangan terlebih dahulu. Perubahan dapat diartikan membuat sesuatu menjadi berbeda di masa lalu, masa kini, dan masa depan. Untuk merealisasikan perubahan harus menggunakan rencana yang matang dan penuh perhitungan. Seperti halnya yang dilakukan di PT. Semen Indonesia sebelum me

Pengembangan Lini Produk dalam Merebut Segmentasi Pasar Konsumen: Sebuah Studi Kasus pada Bahan Bakar Kendaraan Bermotor Pertalite di PT. Pertamina (Persero)

BAB I PENDAHULUAN 1.1. Pernyataan Masalah Bulan Juli 2015 , Pertamina meluncurkan p roduk sebagai variasi baru dari BBM yaitu Pertalite. Peluncuran Pertalite ini telah mendapatkan dukungan dari Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Sebagai varian baru, p eluncuran Pertalite berada ditengah-tengah produk BBM yang telah dike n al masyarakat yaitu BBM RON 88 ke RON 92. Produk baru dari P ertamina ini memiliki kadar RON 9 0 . Dengan adanya kehadiran Pertalite, diharapkan akan menjadi senjata ampuh bagi BUMN e n ergi untuk mengisi pasar baru dan dapat bersaing dengan operator lain . Pertalite memiliki kualitas yang lebih baik daripada Premium karena memiliki kadar RON diatas Premium namun, memiliki kadar yang lebih rendah dibandingkan dengan Pertamax karena memiliki kadar RON dibawah Pertamax. Bisa dikatakan bahwa Pertalite ini berada di tengah-tengah antara Premium dengan Pertamax. Pertalite merupakan produk asli pengembangan Pertamina. Sebagai varian baru, P