Skip to main content

ADMONITION

Hi there!

me?
*wandering how could it could be*

Hi, me!

NO, NO, i'm not me, my name is .. ..

(interupting)
you are me! you said it!

off course i'm not you, and i'm not me, but i'm myself
hey, why are you talking to me?

why not?

why you?
you're just  -- a paper doll

yes I am.

and you don't have mouth to speak

yes I am

and you don't have heart too

am I the one who don't have heart?

obviously yes!

why you say so?

because you are - not living things -

but I'm here in front of you, you can hear me,
and I am ALIVE!

how can you alive? you are just a paper doll of mine!

what you say?
I am a paper doll
what was I made from?

paper , you think?!

what paper made from?

pulp!

what pulp made from?

wood grain i think

and wood grain come from?

trees!!! am I look so stupid??
*angrily*

deadly correct!

why?

are trees alive?

absolutely yes!

yes, so?
I came from something alive yet -living thing- like you made me not alive.

are you gonna scold me?

Off course!  we are same -living things- until you made me -not alive-


did you have heart? and mouth to speak?

yes I did, and I do have now.
but in past I speak from the blowing wind and fresh air, 
now I speak from your mind

so it make differences?

ask your heart.

*thinking in about 10 minutes*

what your favorite color?

blue,

what blue?

sky

and what your favorite color?

green

nice! you can be nice to me

yeah, after you are nice to me too

how??
save my green, and i will save your blue





Comments

  1. such a deep conversation :) nice to read it when somehow u feel like finding sumthin to comfort u inside..u have a talent najih ;)

    ReplyDelete
  2. Nice post. You have a talent of speaking with "invisible" things, I guess! :p

    ReplyDelete
  3. thank you ayesha for your spiritful comment :)

    ReplyDelete
  4. I think so sofi, perhaps I am too often spend my time for many 'invisible' thigs, so that I can talk to them :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

INDUSTRY AND COMPETITIVE ANALYSIS CASE STUDY: PT. SEMEN INDONESIA

  Industri semen merupakan salah satu industri yang dibutuhkan untuk infrastruktur, konstruksi, dan properti. Dengan karakteristik seperti itu, industri semen tumbuh pesat di negara-negara berkembang seperti Asia Pasifik. Pada penghujung 2012 , perusahaan negara yang bergerak di sektor semen mendeklarasikan diri dengan nama baru “PT Semen Indonesia Tbk.” Inilah metamorfosis dari perusahaan yang bernama lokal –Semen Gresik– menjadi bernama nasional. Ketika perusahaan ini membawa nama “Indonesia” artinya perusahaan tidak boleh buruk dalam kinerja, Indonesia menjadi taruhannya. Sebagai induk yang membawahi tiga perusahaan– Semen Gresik, Padang, Tonasa – PT Semen Gresik memang sudah pantas mengganti namanya menjadi PT Semen Indonesia. Dalam tujuh tahun terakhir, PT Semen Indonesia menunjukkan kinerja yang mengagumkan. Pertumbuhan produksi mengalami kenaikan signifikan dan ujungnya laba juga meroket signifikan. Pada 2012, PT Semen Indonesia mampu mendulang laba bersih sebesar Rp. 3,38

STRATEGIC LEADERSHIP TRANSFORMASI STRATEGI PT. SEMEN INDONESIA PADA ERA KEPEMIMPINAN DWI SOETJIPTO

BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Dalam menghadapi lingkungan kerja yang semakin dinamis dan selalu berubah, maka suatu organisasi atau perusahaan dituntut untuk dapat menyesuaikan diri baik secara internal maupun ekternal. Hal ini merupakan konsekuensi dari suatu organisasi karena telah memasuki era persaingan global. Suatu organisasi dapat dikatakan berhasil jika organisasi tersebut dapat melakukan perubahan untuk menghadapi persaingan, tangkas dan cermat, mampu mengembangkan inovasi baru dan selalu siap menghadapi persaingan baru. Akan tetapi tidak semudah yang dilakukan karena perubahan-perubahan yang dilakukan oleh organisasi harus dilakukan dengan melalui berbagai pemikiran dan pertimbangan terlebih dahulu. Perubahan dapat diartikan membuat sesuatu menjadi berbeda di masa lalu, masa kini, dan masa depan. Untuk merealisasikan perubahan harus menggunakan rencana yang matang dan penuh perhitungan. Seperti halnya yang dilakukan di PT. Semen Indonesia sebelum me

Pengembangan Lini Produk dalam Merebut Segmentasi Pasar Konsumen: Sebuah Studi Kasus pada Bahan Bakar Kendaraan Bermotor Pertalite di PT. Pertamina (Persero)

BAB I PENDAHULUAN 1.1. Pernyataan Masalah Bulan Juli 2015 , Pertamina meluncurkan p roduk sebagai variasi baru dari BBM yaitu Pertalite. Peluncuran Pertalite ini telah mendapatkan dukungan dari Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Sebagai varian baru, p eluncuran Pertalite berada ditengah-tengah produk BBM yang telah dike n al masyarakat yaitu BBM RON 88 ke RON 92. Produk baru dari P ertamina ini memiliki kadar RON 9 0 . Dengan adanya kehadiran Pertalite, diharapkan akan menjadi senjata ampuh bagi BUMN e n ergi untuk mengisi pasar baru dan dapat bersaing dengan operator lain . Pertalite memiliki kualitas yang lebih baik daripada Premium karena memiliki kadar RON diatas Premium namun, memiliki kadar yang lebih rendah dibandingkan dengan Pertamax karena memiliki kadar RON dibawah Pertamax. Bisa dikatakan bahwa Pertalite ini berada di tengah-tengah antara Premium dengan Pertamax. Pertalite merupakan produk asli pengembangan Pertamina. Sebagai varian baru, P